Tentang Gadis Bogor Cantik Berparas

Paras Cantik gadis Sunda pada umumnya, gadis yang mendiami Bogor dan Memiliki Kepribadian keistimewaan, dan keunikan. Mereka cantik alami, kulitnya halus, murah senyum, logat bicaranya khas, kreatif, kalau marah dibawa bercanda, suka lalapan dan sambal.

Livy Renata, BA Alter Ego dengan paras cantik. (Instagram/ livyrenata)

Sebagaimana orang Sunda pada umumnya, gadis Bogor terkenal humoris. Bahkan saking humorisnya, terkadang terlihat konyol apabila sedang bercanda. Kebiasaan itu membuat beberapa di antara mereka tidak malu-malu saat diajak diskusi dan gadis Bogor Asyik diajak Ngobrol.  Jadi jangan heran kalau Gadis Cantik Bogor Bikin Penasaran dan susah ditebak.

Siapa yang nggak klepek-klepek kalau disayang gadis cantik? Begitulah sifat unik gadis Bogor atau perempuan Sunda pada umumnya. Meskipun satu atau dua di antara mereka terlihat cuek, tetapi secara umum dapat dikatakan bahwa gadis Bogor terkenal penyayang dan pengayom.

Livy mengaku bahwa awalnya ia tak terlalu pandai berbahasa Indonesia. Ia menjalani pendidikan sekolah internasional di mana ia juga pernah sekolah di India. “Aku tuh nggak bisa baca kalau bahasa Indonesia-nya terlalu formal. Makanya kalau kalian kirim komentar ke aku, jangan terlalu formal ya, soalnya otakku bisa pusing,” kata Livy.

Dalam channel YouTube-nya, Livy menjelaskan bahwa ia merupakan sosok yang manja. Namun semenjak dirinya menjadi content creator dan influencer, Livy justru tak mendapatkan uang jajan dari sang mama.

Selain menjadi BA dari Alter Ego, cewek cantik yang lahir pada 26 Maret 2002 ini juga kerap mempromosikan beberapa merek ternama. Ia turut mengiklankan store yang menjual item game https://deannasrestaurant.com/ maupun diamond dalam platform game populer. Livy mengaku bahwa dirinya mempunyai mantan-mantan yang hobi di dunia otomotif. Ia bahkan memberikan deskripsi di channel YouTube bahwa “anak mobil diharap merapat”.

Aku paling suka anak mobil. Jadi mantan-mantan aku kebanyakan anak mobil guys. Dulu waktu kecil aku suka nonton Cars. Jadi kalau kalian naik motor hmm..,” ungkap Livy.

“Orang yg tepat akan hadir di waktu yg tepat, krn sekuat apapun usaha kita untuk mencari dan menemukan, klo belum waktunya ga akan ketemu. Untuk suami aku, terimakasih sudah memilih aku menjadi istrimu. Untuk teman medsosku, doakan kami ya,” ungkap Liviana Cherlisa saat mengabarkan pernikahannya beberapa bulan lalu.

Wanita cantik bernama lengkap Liviana Cherlisa Latief ini diketahui sudah bertahun-tahun menjadi jurnalis dan akhirnya jadi pembawa berita. Liviana sendiri kerap memamerkan potret cantik dirinya lewat unggahan media sosial miliknya. Gaya Liviana simpel pakai set outfit abu muda dan dipadukan dengan tas Burberry dengan motif khasnya.

Itu tadi lima potret cantik Liviana Cherlisa moderator Debat Cawapres sekaligus istri Kolonel Daru Cahyadi Soeprapto. Memukau banget Namun beberapa orang mengatakan bahwa sebenarnya cewek cantik tidak suka mandi. Walaupun demikian, hingga saat ini tak pernah ada yang tahu dengan pasti hal ini berlaku untuk cewek cantik saja atau semua cewek.

Recommended For You

About the Author: worina6533

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *